BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sinergitas yang kuat antara Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Aiptu Agus Subagja, dan Sertu Anan Babinsa Desa Sidamukti Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, menjadi sorotan dalam upaya bersama menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Pada Kamis (18/04/2024).

Kerjasama antara Polsek Majalengka Kota dan Babinsa Desa Sidamukti menunjukkan komitmen bersama dalam memelihara kamtibmas yang kondusif. Aiptu Agus Subagja dan Sertu Anan Babinsa bekerja secara aktif untuk memantau situasi keamanan di desa tersebut dan merespons setiap potensi gangguan dengan cepat dan efektif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, mengapresiasi kerjasama yang erat antara Kanit Binmas dan Babinsa. "Kerjasama yang solid antara Polsek dan Babinsa sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah kita. Kolaborasi seperti ini menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat," ujarnya.

Dengan melakukan patroli bersama, pertemuan rutin untuk berbagi informasi, dan koordinasi yang terus-menerus, Aiptu Agus Subagja dan Sertu Anan Babinsa memastikan bahwa setiap isu keamanan dapat ditangani dengan cepat dan efisien.

Langkah-langkah proaktif yang diambil oleh Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota dan Babinsa Desa Sidamukti adalah contoh nyata dari dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Melalui sinergitas dan kerja sama yang kuat, mereka berdua membuktikan bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama, yang harus diemban dengan penuh kesungguhan demi kesejahteraan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top