BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Setelah melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di Masjid Al Imam Alun-Alun Kabupaten Majalengka, Kanit Turjawali Satuan Sabhara Satuan Samapta Polres Majalengka, IPDA Ato Rusdianto, SH, menjalin silaturrahmi dengan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Majalengka, Bapak Iding, pada Rabu (10/4/2024).

Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan instansi terkait dalam rangka meningkatkan sinergi dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka. Dalam suasana yang penuh keakraban, kedua belah pihak bertukar informasi dan pemikiran terkait dengan situasi keamanan dan perkembangan ekonomi di wilayah tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, SH., MH, menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pihak terkait dalam menjaga stabilitas keamanan dan memajukan sektor ekonomi di Kabupaten Majalengka.

"Dengan menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Polres Majalengka dan pihak terkait, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi di wilayah ini," ujar AKP Adam Rohmat Hidayat.

Upaya-upaya seperti ini menunjukkan komitmen Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat melalui kerjasama lintas sektor.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top