BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto menunjukkan kepeduliannya dengan mengunjungi istri dan anak seorang Jurnalis yang baru saja melahirkan di Rumah Sakit (RS) Sumber Kasih Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (25/4/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto menyampaikan ucapan selamat dan memberikan serta doa untuk keselamatan dan kebahagiaan keluarga tersebut.

Menyadari betapa pentingnya dukungan moral di momen-momen istimewa seperti ini, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto menegaskan bahwa kebersamaan dan kemanusiaan harus senantiasa diutamakan, meskipun tengah menjalankan tugas-tugas sebagai penegak hukum.

" Kedatangan beliau di RS tidak hanya sebagai pejabat, tetapi juga sebagai sesama manusia yang peduli terhadap sesama," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto kepada awak media, Jumat (26/4/2024).

Sambil memberikan doa dan membagikan harapan, Kapolres Cirebon Kota menyampaikan semangat kepada keluarga Jurnalis tersebut, bahwa kehadiran seorang bayi menjadi berkah dan pengikat yang mempererat kebersamaan keluarga.


Kebersamaan ini, imbuh Kapolres Cirebon Kota, juga merupakan cerminan dari hubungan baik antara kepolisian dengan masyarakat, yang harus selalu dijaga dan diperkuat.

Sementara itu, Keluarga Suwandi pun merasa sangat terharu dengan kunjungan tersebut. Terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Cirebon Kota dan seluruh jajaran kepolisian.

" Kami sangat bersyukur atas kunjungan ini. Ini adalah momen yang sangat istimewa bagi kami," ungkap Sri Hartini Istri dari Bapak Suwandi.

Kunjungan tersebut tidak hanya meninggalkan kesan yang mendalam bagi keluarga Jurnalis tersebut, tetapi juga menjadi contoh kebersamaan antara kepolisian dan media dalam mendukung dan memperkuat hubungan baik dalam masyarakat. (NM)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top