BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kasatgas Kamsel Lantas Polres Majalengka, AKP Muhammad Ali, SH., MM, yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR menyambut kedatangan Penjabat Bupati (Pj Bupati) Majalengka, Dedi Supandi, dalam kunjungan ke Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2024 Rest Area KM 166 Tol Cipali, Majalengka. Pada Senin (8/4/2024), Pj Bupati Majalengka memantau arus mudik Lebaran melalui pemantauan CCTV di pos pengamatan tersebut.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi, menyatakan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran. "Kami sangat mengapresiasi upaya Polres Majalengka dalam mengamankan dan mengawasi arus mudik, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar beliau.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasatgas Kamsel Lantas Polres Majalengka, AKP Muhammad Ali, SH., MM, menyatakan komitmennya dalam menjaga keselamatan para pemudik. "Kami terus melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas, serta memberikan bantuan kepada para pemudik yang membutuhkan selama masa arus mudik Lebaran," ungkapnya.

Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2024 di Rest Area KM 166 Tol Cipali menjadi salah satu titik fokus pengawasan dan pengamanan dari Polres Majalengka. Melalui pemantauan CCTV dan patroli rutin, polisi berupaya memastikan bahwa perjalanan para pemudik berlangsung dengan aman dan lancar.

Dengan sinergi antara pemerintah daerah, kepolisian, dan masyarakat, diharapkan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dapat berjalan sukses dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi semua pemudik yang melintasi wilayah Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top