BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka mengantisipasi arus mudik Lebaran tahun baru 2024, Anggota Polsek Majalengka, Polres Majalengka Kota, Polda Jabar, tergabung dalam Tim Dobrak yang bertugas memberikan pelayanan dan pengamanan di Tol Cipali KM 157 Majalengka, pada Senin (08/04/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.A.P, menjelaskan bahwa beberapa personel Polsek Majalengka dikerahkan dalam Tim Dobrak Polres Majalengka untuk mengatasi potensi kepadatan arus mudik di Tol Cipali.

“Hari ini, personel Polsek Majalengka yang tergabung dalam Tim Dobrak Polres Majalengka bersiaga untuk memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik di Tol Cipali KM 157,” ujar Kapolsek.

Dalam rangka mengurai kepadatan kendaraan yang menuju Jawa Tengah, rencananya akan diterapkan rekayasa lalu lintas Contraflow untuk arus dari KM 36 GT Jakarta - Cikampek sampai dengan KM 36 GT Cipali. Kemudian, dilanjutkan dengan One Way atau satu arah mulai dari KM 72 GT Cipali hingga KM 414 GT Semarang - Batang.

“Kami berharap dengan rekayasa lalu lintas ini, arus balik dapat berjalan aman dan lancar sesuai rencana. Tim Dobrak kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melintas di Tol Cipali,” tambah Kapolsek.

Tim Dobrak Polres Majalengka berperan penting dalam menjaga kelancaran lalu lintas, memberikan informasi kepada pengguna jalan, dan memberikan bantuan dalam penanganan kecelakaan atau gangguan lalu lintas lainnya. Dengan sinergi antara Polsek Majalengka dan Tim Dobrak, diharapkan arus mudik Lebaran tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top