BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli sambang dengan menyambangi warganya yang sedang berkumpul di wilayah Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (08/04/2024).

Kegiatan patroli sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dengan masyarakat serta memantau langsung kondisi di lapangan terkait situasi keamanan dan ketertiban menjelang perayaan Idul Fitri.

"Patroli sambang merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Kami berinteraksi langsung dengan warga untuk memastikan bahwa mereka merasa aman dan nyaman," ungkap Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mewakili Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Selama patroli sambang, anggota Bhabinkamtibmas tidak hanya berbicara dengan warga tentang situasi keamanan, tetapi juga memberikan imbauan terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 selama perayaan Idul Fitri.

"Dalam kesempatan ini, kami juga mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan guna meminimalisir risiko penularan COVID-19," tambah AKP Iwan Sutari.

Kegiatan patroli sambang ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat. Mereka merasa senang dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas yang peduli terhadap keamanan dan keselamatan mereka menjelang perayaan Idul Fitri.

"Dengan adanya patroli sambang seperti ini, kami merasa lebih tenang dan terlindungi. Kami berharap situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kami tetap terjaga dengan baik," ungkap salah seorang warga Desa Cibodas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top