BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Agus Gusmayadi, seorang anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama dengan Babinsa, melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat di area GGM (Gedung Guna Milik) Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (08/04/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan pentingnya kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat.

"Dalam kegiatan ini, Bripka Agus Gusmayadi dan Babinsa berkolaborasi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di area GGM. Mereka berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan, memberikan informasi terkait keamanan, dan memberikan penyuluhan-penyuluhan yang berkaitan dengan kamtibmas," ungkap AKP Iwan Sutari.

Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di area GGM juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menekankan pentingnya kerjasama antara TNI-Polri dengan warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Kami berharap melalui kegiatan sambang ini, hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat semakin baik. Dengan sinergi yang kuat, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga di Kecamatan Majalengka," tambahnya.

Kegiatan sambang ke masyarakat di area GGM ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta membangun kemitraan yang solid antara polisi, TNI, dan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top