BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Dede Sulaeman, seorang anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke Pendeta Gerja GPdI Majalengka di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (08/04/2024).

Dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan tokoh agama, Bripka Dede Sulaeman turut aktif berinteraksi dengan Pendeta Gerja GPdI Majalengka Ibu Ruth Sondakh. Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan tokoh agama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Dede Sulaeman merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan tokoh agama di wilayahnya. Kami berharap kerjasama ini dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan tokoh agama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar AKP Iwan Sutari.

Selama kunjungan tersebut, Bripka Dede Sulaeman juga menyampaikan informasi terkait kamtibmas kepada Pendeta Gerja GPdI Majalengka serta memberikan himbauan agar seluruh jemaat dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar gereja.

"Kami mengapresiasi inisiatif Bripka Dede Sulaeman dalam menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh agama. Semoga kerjasama antara kepolisian dan Pendeta Gerja GPdI Majalengka dapat terus terjalin dengan baik demi keamanan dan kenyamanan bersama," tambah AKP Iwan Sutari.

Kegiatan sambang ke Pendeta Gerja GPdI Majalengka ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polsek Majalengka Kota dalam menjalin kemitraan yang erat dengan tokoh agama demi terciptanya lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top