BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Menjelang pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) yang akan diselenggarakan serentak pada bulan November 2024, sudah banyak bermunculan para kandidat yang siap maju sebagai calon kepala daerah. Satu diantaranya yakni H. Moch. Soleh MA., Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) yang juga sebagai Ketua Koordinator Bolone Mase Provinsi Banten dan Ketua Aliansi Relawan Banten ( ARB ) yang siap maju jika di minta dan di dukung oleh masyarakat Kabupaten Tangerang. 

Kesiapan H. Moch. Soleh untuk maju mencalonkan diri menjadi Bupati Tangerang, bukan hanya sekedar ikut ikutan atau ingin meramaikan bursa calon Bupati, tetapi lebih dari itu, ingin membawa kabupaten Tangerang menjadi daerah yang maju, baik dari segi pendidikan, kesehatan, insfratruktur, industri, pertanian, sumberdaya alam dan seni budayanya.

Salah seorang aktifis perempuan diwilayah Pantura Kabupaten Tangerang, yakni Ike, menyampaikan, " sosok Haji Soleh merupakan salah satu kandidat yang mumpuni untuk maju sebagai pemimpin di kabupaten Tangerang, selain sudah banyak kiprahnya, baik di kabupaten Tangerang maupun di provinsi Banten, Haji Soleh memiliki link atau akses ke pemerintah, baik pemerintah provinsi Banten maupun pemerintah pusat, sehingga beliau bisa mudah untuk membangun, memajukan dan mengatasi permasalahan yang ada di kabupaten Tangerang ", ungkap Ike

Saat diminta tanggapannya terkait ramainya bursa pencalonan Bupati Tangerang, H. Moch. Soleh MA, menjelaskan, " kalau dibilang siap maju, insya Allah saya siap, tapi saya juga tidak mau gegabah dan tiba-tiba nyalon Bupati, saya  harus pertimbangkan dulu, dan juga intinya, kalau ada permintaan, dorongan dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tangerang untuk meminta saya maju menjadi calon Bupati, insya Allah akan saya pegang kepercayaan dan amanah tersebut, ya  sebenarnya saya tidak berambisi, untuk itu saat ini saya pantau dulu dan saya melihat perkembangan dan peta perpolitikan di kabupaten Tangerang serta mengukur kemampuan dengan melihat para kandidat lainnya, kalau memang ada peluang dan mendapat dukungan dari masyarakat, insya Allah saya akan maju mencalonkan diri menjadi Bupati Tangerang dan intinya saya siap untuk itu ", tutur Ketum ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dan Ketua Koordinator Bolone Mase Provinsi Banten serta Ketua Aliansi Relawan Banten ini. 

Seorang Jurnalis yang juga sebagai aktivis di kabupaten Tangerang, yakni Ahmad, menyampaikan, " Alhamdulillah sih kalau Pak Haji Soleh siap maju jadi calon Bupati Tangerang, apalagi Haji Soleh sebagai Ketua di organisasi yang berbeda, itu berarti sudah punya modal basic massa yang real dan saya ikut senang dan juga saya bersama keluarga serta rekan - rekan di media dan di organisasi akan siap mendukung jika Haji Soleh jadi maju di Pilkada kabupaten Tangerang ", ujar Ahmad.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top