BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kabupaten Cirebon) -
Marhaban ya Ramadhan Organisasi Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mengadakan kegiatan Rutin setiap tahun berbagi sebanyak 1500 takjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Bertemakan indahnya berbagi antar sesama muslim; semoga berkah, sekitar jam 16.00 WIB, 1500 takjil tersebut dibagikan kepada pejalan kaki,masyarakat yang melintas di sepanjang Jalan depan kantor Sekretariat PP PAC Kec.Mundu Kab.Cirebon Rabu  (03/04/2024).

Pembagian takjil ini bermaksud hanya untuk berbagi dan mencari berkah di bulan yang suci bulan yang penuh berkah bulan yang penuh pengampunan semoga dilancarkan segala kegiatanya dan semoga Organisasi Pemuda Pancasila PAC Kec.Mundu Kab.Cirebon dengan kegiatan ini bisa lebih dikenal dan diterima oleh masyarakat kalangan bawah,menengah dan atas


Disampaikan Ketua Organisasi PP PAC Kec. Mundu Kabupaten Cirebon Suhandi Chu melalui Pembina PP PAC Kec.Mundu Rudy dan juga dihadiri dari MPC Kabid OK Bpk Asep. pembagian takjil ini akan menjadi agenda rutin di samping aksi kegiatan baksos dan lainnya yang digelar setiap tahun kepada Masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang lewat depan Sekretariat PP PAC Mundu yang berada di jln.Raya Setupatok tepatnya di Danau Setupatok.

"Alhamdulillah pembagian takjil terus bertambah setiap tahunya sudah kesekian kalinya Organisasi PP ini berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan ini bulan yang penuh berkah semoga melalui berbagi takjil ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT Amiin," ungkapnya. 

"Dan, Alhamdulillah tahun ini baru 1500 takjil yang kami bagikan, terdiri dari berbagai aneka makanan takjil yang bernuansa Ramadhan identik dengan rasa yang manis manis dan minuman kemasan Semoga bermanfaat bagi mereka yang berpuasa," tuturnya.

Saya selaku ketua Organisasi Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Kec.Mundu Kabupaten Cirebon mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan seluruh anggota yang sudah memberikan sedikit rizkynya untuk berpartisipasi dan bantu  kegiatan ini sehingga giat pembagian takjil ini berjalan lancar sesuai harapan semoga ini menjadi ladang amal untuk kita semua amiiin.

disampaikan pula masih ditempat yang sama Rudy selaku Pembina PP PAC Mundu memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota yang sudah bekerja secara maximal sehingga acaranya bisa sukses dan lancar tetap semangat Pancasila 3x Merdeka.
( uki )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top