BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024, Patroli Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Satuan Samapta, IPDA Ato Rusdianto, SH, turut bersinergi dengan petugas kesehatan di Objek Wisata Paralayang, Polres Majalengka, pada Selasa (16/4/2024).

Kegiatan ini menunjukkan komitmen dari Polres Majalengka dalam memberikan perlindungan menyeluruh kepada masyarakat yang berkunjung atau berlibur di objek wisata tersebut selama masa operasi Ketupat Lodaya. Patroli Sat Samapta bersama petugas kesehatan bertujuan untuk memastikan bahwa protokol kesehatan yang ketat dijalankan demi mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, SH., MH, menyatakan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga keamanan dan kesehatan masyarakat selama masa liburan. "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal menjaga kesehatan mereka di tempat-tempat wisata," ujarnya.

Selain itu, AKP Adam Rohmat Hidayat juga menekankan pentingnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. "Kami mengajak seluruh pengunjung objek wisata Paralayang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara teratur," tambahnya.

Dengan adanya sinergi antara Sat Samapta Polres Majalengka dan petugas kesehatan di Objek Wisata Paralayang, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, sehat, dan nyaman bagi semua pengunjung. Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat yang ingin menikmati liburan mereka.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top