BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Perintah dan Komando dari Mas Gibran Raka Buming Raka dan Mas Kuat Hermawan Santoso sebagai Koordinator Nasional Bolone Mase untuk membatalkan pemberangkatan Tim ke MK dari Banten, pada Jum'at ( 19/4/2024 ) patut di apresiasi. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dan Ketua Koordinator Bolone Mase Banten, H. Moch. Soleh MA

" Pada hari Jum'at Berkah ini, perintah dan komando dari mas Gibran Rakabuming Raka dan mas Kuat Hermawan Santoso sebagai Koordinator Nasional Bolone Mase, untuk membatalkan pemberangkatan kami dan tim dari Banten ke Mahkamah Konstitusi ( MK ) yang disampaikan melalui telepon seluler, patut di apresiasi dan di acungkan jempol, karena menurut keterangan beliau ( Mas Gibran dan Mas Kuat Hermawan Santoso ), dikhawatirkan ada penyusup hingga menjadi kisruh, walaupun niat kami datang ke MK untuk aksi damai. Juga kasihan rakyat yang mendambakan ketenangan dan kenyamanan. Karna kalau ada keramaian dan kekisruhan, maka merasa tidak aman dan tidak nyaman ", kata H. Moch Soleh, MA. Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) juga Ketua Koordinator Bolone Mase Provinsi Banten.

" Tidak lama kemudian selang beberapa puluh menit di susul kabar pernyataan dari tim TKN dan selang beberapa menit di susul juga pernyataan dari Bapak Prabowo subianto sebagai Presiden terpilih. Seruannya sama dengan apa yang disampaikan oleh mas Gibran, yakni untuk menghentikan aksi damai mengawal hasil pemilu. Sungguh luar biasa pasangan Presiden dan Wakil Presiden ini. Lebih mengedepankan kepentingan Rakyat dan keamanan Negerinya, ketimbang ego dan kepentingan kelompok , juga pribadi. Kemudian terkait dengan yang di koar koarkan bansos, kami selama berjuang untuk kemenangan Mas Gibran dan Bapak Prabowo 02, Lilahita'ala tidak ada bantuan dari mas Gibran maupun Bapak Prabowo, melainkan Kami dan Tim modal sendiri, baik tenaga, pikiran, waktu dan biayanya. Dengan harapan, Allah merestui dan mengabulkan pasangan Prabowo - Gibran 02 jadi dan terpilih menjadi Presiden dan wakil Presiden periode 2024 - 2029. Sekarang terdengar dan terkabulkan Oleh Allah SWT, Sang pencipta. Apa itu salah ? Menurut kami itu tidak salah ", pungkas Haji Soleh.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top