BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Menjelang Pilkada bulan November 2024 mendatang, beberapa bakal calon sudah mulai mendatangi partai yang nantinya diharapkan dapat mengusungnya untuk  mencalonkan diri menjadi kepala daerah.
Salah satu bakal calon ( balon ) Bupati Tangerang yang siap maju dalam pilkada, yakni H Zulkarnaen S.E.  yang datang memenuhi undangan ke Kantor Sekretariat PDIP DPC Kabupaten Tangerang yang berlokasi di wilayah Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, pada Kamis ( 25/4/2024 ).

Usai bertemu dengan panitia desk Pilkada kabupaten Tangerang, H Zulkarnaen, mengatakan, " alhamdulilah pada hari ini Kamis tanggal 25 April 2024, saya dapat memenuhi undangan partai PDIP Kabupaten Tangerang dalam rangka pencalonan saya menjadi calon Bupati Tangerang pada Pilkada tahun 2024 ini ", tutur Zulkarnain SE Ketua Kadin dan juga Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang.

H. Zulkarnaen diundang ke sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Kabupaten Tangerang langsung diterima oleh Didi Rosidi, selaku Ketua Desk Pilkada Kabupaten Tangerang dan Hugo Pranata SH. selaku anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari partai moncong putih, pada Kamis (25/4/24) pukul 14.30 WIB.

Dua partai politik di Kabupaten Tangerang,  PDI-P dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai melirik H Zulkarnain SE untuk menjadikan Tangerang Satu. Karena dilihat dari Elektabilitas dan popularitas, sangat diperhitungkan dan cukup dikenal.

H Zulkarnain SE.  menjelaskan bahwa dirinya telah diundang dua partai politik yang ada di kabupaten Tangerang dengan julukan seribu industrinya ini, untuk bersilaturahmi sekaligus mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Tangerang.

" Jadi secara pribadi dan organisasi kita yakni Ormas Pemuda Pancasila dan organisasi kontruksi yakni Kamar dagang dan Industri (Kadin) sangat diperhitungkan, karena dilihat dari kekompakan dan kesolidannya, maka nya partai berlambang moncong putih besutan Presiden RI Ke 5 Ibu Megawati Soekarno Putri, Kabupaten Tangerang sudah melirik sosok H Zulkarnaen.

Sementara itu , Hugo Pranata SH selaku  anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari partai PDI-P yang baru terpilih, mengatakan bahwa, atas kunjungan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang dan sekaligus Ketua Kadin memenuhi undangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dalam rangka silaturahmi dan sekaligus diminta untuk mendaftarkan bakal calon Bupati Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. 

Dan masih menurut pengurus PDI-P yang sekaligus anggota DPRD kabupaten Tangerang yang terpilih periode l2024-2029 serta kader senior Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang ini menambahkan, bahwa H Zulkarnain SE ini memang sengaja dari pihak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. (PDI-P) Kabupaten Tangerang Mengundang untuk bersilaturahmi dan sekaligus mendaftarkan diri untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang, " ungkap senior Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top