BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang)
- Pasca hari raya Idul Fitri, tepatnya 4 hari setelah lebaran, pengurus Media Center Indonesia ( MCI ) Kota Tangerang mengadakan kunjungan silaturahmi Idul Fitri ke kediaman resmi Pj Walikota Tangerang, Dr. Nurdin S.Sos.,M.Si. pada Minggu ( 14/4/2024 ).

Pj Walikota Tangerang menyambut baik kunjungan silaturahmi para pengurus inti MCI Kota Tangerang, diantaranya, Asep Wawan Wibawan ( Ketua ), Drs. Agus Sumantri ( Sekretaris ), Wahyu Lestari ( Bendahara ) dan Muhamad Soleh ( Kabid Humas ) .

Pj Walikota Tangerang, Dr. Nurdin berterima kasih atas kunjungan silaturahmi para pengurus MCI Kota Tangerang dan menjelaskan pula beberapa program pembangunan Pemerintah Kota Tangerang, diantaranya penyediaan fasos dan fasum di perkampungan, CSR, normalisasi kali, penanganan banjir dan program pasar bersih yang saat ini sedang dilakukan oleh Pemkot Tangerang dan Pj Walikota Tangerang akan selalu terbuka dan transparan dengan  program - program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot agar di ketahui oleh masyarakat, khususnya kepada para awak media.

Dr Nurdin juga menyampaikan, dirinya akan membuat Instagram terkait dengan program kerja Pemkot yang dilakukan oleh dinas - dinas, agar setiap program pembangunan yang dilakukan, menjadi transparan dan dapat diketahui oleh masyarakat Kota Tangerang.

Sementara itu Humas MCI DPC Kota Tangerang, M. Soleh, berterimakasih kepada Pj Walikota Tangerang yang telah menyambut baik dengan suasana yang begitu akrab dengan kunjungan silaturahmi di hari raya Idul Fitri hari ke 4 dan juga mengapresiasi Pj Walikota yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan para pengurus MCI Kota Tangerang dengan baik, penuh keakraban dan juga memberikan penjelasan tentang program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang secara jelas dan terperinci dan juga berharap agar kedepannya, Pemkot Tangerang dapat bekerjasama dengan MCI DPC Kota Tangerang dalam menyampaikan informasi terkait program - program pembangunan yang dilakukan secara berkelanjutan oleh Pemkot Tangerang.

Ketua MCI Kota Tangerang, Asep Wawan Wibawan, menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Pj Walikota Tangerang yang telah menerima dengan baik kunjungan silaturahmi para pengurus MCI Kota Tangerang dan Asep juga berharap agar kedepannya MCI DPC Kota dapat bekerjasama dan menjadi mitra Pemkot Tangerang demi peningkatan pembangunan dan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.
( MS/AW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top