BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Pejuang Inspirasi Suara Solidaritas ( PISS )  Indonesia yang belum lama terbentuk, menggelar halal bihalal dan sekaligus mengadakan rapat pengurus yang di adakan di kantor hukum atau Law Office Yasen &  Associates yang berlokasi di Villa Mutiara Pluit, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, pada Kamis ( 18/4/2024 ).

Dalam kesempatan tersebut, Yasen SH. M.H. selaku Ketua Umum PISS Indonesia, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas kehadiran para pengurus PISS Indonesia yang telah hadir dalam acara halal bihalal dan mengucapkan minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus bilamana ada kesalahan, baik dalam tutur kata maupun perbuatan, baik dalam kehidupan nyata maupun dalam grup WhatsApp.

" Alhamdulillah kita dapat hadir dalam keadaan sehat wal afiat dan berharap kepada seluruh pengurus dapat lebih kompak dan solid serta kedepannya PISS Indonesia menjadi sebuah organisasi lembaga yang berbeda dengan organisasi lembaga yang lain yang nantinya bisa bersinergi, bekerjasama dan bermitra dengan semua pihak yang nantinya diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kemaslahatan umat ", tutur Yasen.

Pembina PISS Indonesia, Mahmud Ali mengatakan, " PISS Indonesia diharapkan jangan menjadi organisasi lembaga yang menakutkan atau ditakutkan masyarakat, tetapi harus menjadi lembaga yang humanis, dapat membantu dan peduli kepada masyarakat serta bisa menjalin kemitraan atau bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah, swasta maupun perorangan yang intinya bisa bermanfaat untuk masyarakat ", pungkas Mahmud Ali.

Dalam acara Halal bihalal yang dipandu oleh Sekjen PISS Indonesia, Riko S.H. M.H., disampaikan pula tausiyah yang di sampaikan oleh Kabid Agama dan Kerohanian, H. Harjawisata dan Paptul Qorib yang menyampaikan makna silaturahmi dan kepengurusan atau manajemen organisasi sesuai ajaran Islam yang harus di pegang oleh orang orang baik dan punya tujuan baik, agar PISS Indonesia menjadi sebuah organisasi lembaga yang benar benar bermanfaat bagi orang banyak.

Halal bihalal ditutup dengan doa yang disampaikan oleh H. Harjawisata dan kemudian dilanjutkan dengan acara saling berjabat tangan dan saling maaf memaafkan antara sesama Pengurus LSM PISS Indonesia.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top