BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Dadan Herdiana, anggota Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, mengajak warga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Ramadhan, khususnya di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (4/4/2024) dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama bulan suci umat Islam.

Dalam ajakannya, Bripka Dadan Herdiana menekankan pentingnya kerjasama dan kebersamaan antara masyarakat dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas, seperti tindakan kriminalitas dan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

"Dalam Bulan Ramadhan ini, mari kita semua saling mendukung untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram. Kita perlu menjaga kebersamaan dan kewaspadaan agar terhindar dari berbagai gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi," ujar Bripka Dadan.

Selain itu, Bripka Dadan juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah puasa dan aktivitas sehari-hari, mengingat masih adanya pandemi COVID-19. Ia mengajak warga untuk selalu mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara teratur guna mencegah penyebaran virus.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Bripka Dadan Herdiana dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

"Kami sangat mengapresiasi inisiatif dan kerja keras Bripka Dadan serta seluruh anggota Polisi RW Polsek Majalengka Kota dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban, terutama di Bulan Ramadhan ini. Semoga kerjasama antara masyarakat dan kepolisian terus terjalin dengan baik demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," ucap Kapolsek Majalengka.

Dengan terus adanya ajakan dan himbauan dari pihak kepolisian, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas semakin meningkat. Hal ini merupakan langkah yang penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi semua, tidak hanya selama bulan Ramadhan, tetapi juga seterusnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top