BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Situasi arus lalulintas pagi ini hari pertama Pos Gatur Polres Majalengka tepatnya di perempatan Baso Bandara Kecamatan Kadipaten lampu yang merupakan akses masuk Kota Majalengka terpantau masih landai dan tidak seperti biasanya yang selalu dipadati baik kendaraan sepeda motor maupun mobil.

Namun demikian anggota Pos Gatur Polsek Kadipaten Polres Majalengka tetap siaga dalam Mengantisipasi terjadi kemacetan kepadatan arus lalulintas apabila tiba-tiba terjadi krodit atau kepadatan yang terjadi pada jalur arteri dimana masih terlihat arus balik lebaran masih banyak yang melintas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Padal Pos Gatur IPDA Riyana yang memimpin Pos Gatur Kadipaten, menjelaskan selain melakukan pengaturan lalu lintas, polisi juga mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga kecelakaan lalulintas, Kami pastikan polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, ujarnya.

Meskipun saat ini arus lalin cukup landai, namun personil tetap kita tempatkan untuk mengantisipasi Kemacetan yang terjadi didalam kota disebabkan akan banyaknya masyarakat ingin menikmati kuliner Majalengka.

Selain itu juga jalan-jalan pada pusat perbelanjaan menjelang lebaran bersama keluarga dan tentunya apabila terjadi kepadatan dan penumpukan kendaraan dalam kota maka petugas yang berada di Pos Gatur Kadipaten akan melakukan rekayasa lalulintas sehingga Arus lalin tetap berjalan pungkas Padal Pos Gatur Polsek Kadipaten Polres Majalengka IPDA Riyana.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top