BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik serta arus balik Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, turun langsung melakukan pengecekan terhadap Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Majalengka, Polda Jabar, pada Kamis (4/4/2024).

Ditemani oleh para pejabat utama Polres Majalengka, Kapolres Indra  Novianto meninjau secara langsung kesiapan personel dan peralatan yang akan ditempatkan di Pos Pam dan Pos Yan. Pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa semua pos pengamanan telah siap dalam menghadapi lonjakan arus kendaraan selama periode libur lebaran.

"Saya turun langsung untuk memastikan bahwa semua Pos Pam dan Pos Yan telah siap dengan personel yang cukup dan peralatan yang memadai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolres Indra Novianto.

Kegiatan pengecekan tersebut merupakan bagian dari persiapan matang kepolisian dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama musim mudik dan arus balik Idul Fitri. Kesiapan yang optimal dari Pos Pam dan Pos Yan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan.

Kapolres Majalengka juga mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan untuk selalu menjaga kewaspadaan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas mereka. "Kami siap menghadapi tantangan dan bersinergi dengan seluruh pihak terkait demi menjaga keamanan dan ketertiban selama masa libur lebaran ini," tambah Kapolres.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top