BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas dan mencegah tindak kejahatan jalanan, Ka SPKT I Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho, melaksanakan patroli serta dialogis dengan pengendara ojek di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Kamis (02/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Asep Nugroho berdialog dan memberikan imbauan kepada para tukang ojek untuk memperhatikan keselamatan diri sendiri dan penumpang, serta selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas. Petugas juga mengingatkan para tukang ojek agar lebih waspada terhadap potensi kejahatan jalanan yang dapat mengancam keselamatan mereka dan penumpang.

"Kami menyadari bahwa pekerjaan sebagai tukang ojek memiliki risiko tertentu, oleh karena itu kami mengajak para pengendara ojek untuk selalu waspada dan memperhatikan keamanan saat melaksanakan pekerjaan mereka," ungkap Aipda Asep Nugroho.

Di tempat terpisah, Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan yang erat antara polisi dan masyarakat setempat. "Diharapkan kegiatan ini dapat menambah keakraban dan keeratan serta masyarakat dapat membantu tugas polisi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing," katanya.

Dengan pendekatan yang humanis dan proaktif seperti ini, diharapkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas dapat meningkat, serta terciptanya lingkungan yang lebih aman dan tertib bagi seluruh warga masyarakat Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top