BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang dialogis dengan masyarakat di sebuah toko kelontongan yang terletak di Jalan Suma, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (10/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Agus Subagja berinteraksi langsung dengan pemilik toko dan pengunjung yang sedang berbelanja. Dia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar, seperti pentingnya menjaga keamanan rumah dan lingkungan, serta mengingatkan agar selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas.

"Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan keluhan, menyampaikan informasi, dan memberikan himbauan kamtibmas guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," kata Aiptu Agus Subagja.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Agus Subagja. Dia menjelaskan bahwa sambang dialogis seperti ini merupakan salah satu bentuk pendekatan yang efektif untuk membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat.

"Kami terus mendorong anggota kami untuk aktif berinteraksi dengan masyarakat, karena melalui dialog dan komunikasi yang baik, kita bisa saling memahami dan bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan," ungkap AKP Iwan Sutari.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang dialogis ini, kesadaran akan pentingnya kamtibmas semakin meningkat di kalangan masyarakat. Kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top