BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Ujang Ahmad Muzani, terus mengintensifkan kegiatan dialogis dengan warga. Pada Selasa (14/05/2024), Bripka Ujang Ahmad Muzani melakukan kunjungan ke pemukiman warga di wilayah Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya, Bripka Ujang Ahmad Muzani berbaur dengan warga yang sedang berkumpul, menggali informasi mengenai kondisi kamtibmas di lingkungan mereka. Melalui dialog yang akrab, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menegaskan komitmen Polsek Majalengka Kota dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat.

"Kami mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas Bripka Ujang Ahmad Muzani dalam menjalankan tugasnya dengan baik. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan akan tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat," ungkap AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

Lebih lanjut, AKP Iwan Sutari juga menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan. "Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi semua," pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top