E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Brigadir Boby Dwiyadi, Bhabinkamtibmas Desa Cicalung, Kecamatan Maja, Polsek Maja, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Desa Cicalung pada Minggu (12/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan warga dalam menjaga Kamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut, Brigadir Boby Dwiyadi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan di wilayahnya. Dukungan dari masyarakat dianggap sangat vital dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

“Kami sangat mengharapkan kerjasama dan peran aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas. Apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Maja,” ungkap Brigadir Boby Dwiyadi.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk melibatkan seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kerjasama yang baik diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menegaskan pentingnya komunikasi yang terjalin baik antara kepolisian dan masyarakat. "Kerjasama yang solid antara aparat kepolisian dan masyarakat merupakan kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera," katanya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top