BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Brigadir Desi Yuanasari, seorang Polwan yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Tarikolot, Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, aktif melaksanakan kegiatan sambang warga untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat di wilayahnya pada Selasa (14/05/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigadir Desi bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan warga masyarakat. Dia turut berdialog dengan warga, mendengarkan keluhan serta masukan dari mereka, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

"Ibu Brigadir Desi Yuanasari telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas. Melalui kegiatan sambang ini, kami berharap dapat tercipta kerjasama yang erat antara kepolisian dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Tarikolot," ungkap AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

Dia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. "Kami mengajak seluruh warga untuk terus berperan serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua," pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top