BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Majalengka Kota juga aktif dalam menjalin silaturrahmi dengan tokoh-tokoh dan pemangku kepentingan di masyarakat. Kamis (2/5/2024), Aiptu Deni Sudrajat, Ka SPKT Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, mengunjungi Kepala PT Columbus Majalengka, Bapak Arifin, yang berlokasi di Jalan KH. Abdul Halim, Kabupaten Majalengka.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan ini, Aiptu Deni Sudrajat menyampaikan salam dan apresiasi dari Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan sektor swasta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menambahkan, "Silaturrahmi seperti ini sangat penting dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dengan berbagai pihak, termasuk perusahaan swasta. Kita perlu bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua."pungkasnya.

Bapak Arifin, selaku Kepala PT Columbus Majalengka, menyambut baik kedatangan Aiptu Deni Sudrajat dan menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan lingkungan sekitar perusahaannya. "Kami sangat menghargai kehadiran polisi dalam menjaga keamanan di sekitar wilayah kami. Kami siap bekerja sama dalam hal-hal yang berkaitan dengan kamtibmas," ujarnya.

Dengan terjalinnya kerja sama antara kepolisian dan sektor swasta seperti ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak. Sinergi antara berbagai elemen masyarakat menjadi modal utama dalam mencapai tujuan bersama untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top