Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Wakapolres Majalengka Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., memimpin apel olahraga bersama di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Jumat (17/5/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Perwira, Personil, dan ASN Polres Majalengka.

Setelah apel, Wakapolres Majalengka bersama seluruh anggota mengikuti senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam profesional. Suasana pagi itu penuh semangat dan keceriaan, terlihat dari antusiasme peserta yang mengikuti gerakan senam dengan penuh energi.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Wakapolres Majalengka Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M. menyatakan dukungannya terhadap kegiatan Jumat Sehat ini. "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan personil Polres Majalengka. Selain itu, kegiatan olahraga bersama juga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan di antara anggota," ujarnya.

Jumat Sehat ini menjadi salah satu upaya Polres Majalengka untuk memastikan setiap anggotanya dalam kondisi fisik yang prima, siap melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan optimal. Dengan semangat kebersamaan dan kesehatan, Polres Majalengka berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top