Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan silaturahmi dan konsolidasi dengan Kepala Desa Kancana, Kepala Desa Cilangcang, perangkat desa, serta warga Desa Kancana melalui program Jum'at Curhat yang bertempat di Aula Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.Jumat (17/5/2024).

Kapolsek Cikijing menjelaskan, “Pelaksanaan program Jum’at Curhat merupakan bentuk kepedulian dan upaya kepolisian dalam menerima dan menampung aspirasi, usulan, maupun keluhan warga masyarakat serta segala permasalahan yang dihadapi untuk mendapatkan jalan keluar bagi permasalahan tersebut.”pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Cikijing bersama jajarannya mendengarkan serta berdialog dengan Kepala Desa beserta perangkat desa dan juga warga terkait berbagai isu, termasuk ketahanan pangan, keterbatasan akses ke air bersih, pelaksanaan ronda malam, dan masalah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, “Kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat serta menampung semua aspirasi, saran, maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun untuk kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi.”ungkapnya.

Program Jum'at Curhat ini diharapkan dapat menjadi wadah yang efektif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di masyarakat serta mempererat hubungan antara kepolisian dan warga, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cikijing.

#jumatcurhatpresisi
@Listiosigitprabowo
@Spripim.polri
@Divisihumaspolri


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top