BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com 
(Kabupaten Cirebon) - Program Police Goes To School, masif dilakukan jajaran Kepolisian seluruh Indonesia guna mencegah kenakalan remaja di kalangan pelajar.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Talun AKP H. Suhada, memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar SMPN 1 Talun Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Rabu (15/05/2024).

Dalam kegiatan itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni melalui Kapolsek Talun AKP Suhada menyampaikan agar para pelajar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti tawuran, geng motor, penyalahgunaan narkoba/obat-obatan terlarang dan penggunaan knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis.

Terlihat, antusiasme pelajar terhadap bimbingan dan penyuluhan tersebut cukup bagus, para pelajar silih berganti bertanya kepada Kapolsek mengenai bahaya tawuran antar pelajar, penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan kisi-kisi mendaftar ke Kepolisian.

"Ini merupakan wujud Polri dalam mencegah kenakalan remaja dan juga cara Polri untuk menjaga generasi bangsa dari konten-konten medsos negatif seperti tawuran dan bullying yang dimana memberikan dampak yang negatif kepada anak pelajar," singkatnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top