BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) - Pasca ditetapkannya hasil keputusan sengketa Pilpres 2024 oleh Mahkamah Konstitusi ( MK ) dan telah ditetapkan pula oleh KPU, yakni menetapkan pasangan Prabowo Gibran sebagai pemenang Pilpres, ditanggapi oleh Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dan Ketua Koordinator Bolone Mase Provinsi Banten, H. Moch. Soleh MA dengan bijaksana.

Saat dihubungi melalui WhatsApp pada Rabu ( 1/5/2024 ) H Moch. Soleh menyampaikan, " kita sebagai rakyat Indonesia yang baik,  harus dan wajib menghargai keputusan yang sudah di putuskan dan di sepakati. Maka, mari kita bersama mendukung apa yang akan di kerjakan oleh Prabowo - Gibran ke depan yang lebih baik menuju indonesia maju, hingga menjadi Indonesia emas. Jangan juga belum  bekerja, tapi sudah di protes,  apa sih yang mau di protes, kita sebagai rakyat yang baik, harus nya mendukung niat baik beliau, yang akan memajukan bangsa ini ",  kata H.Moch Soleh MA , sebagai Ketum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dan Ketua Koordinator BOLONE MASE Banten.

" Mari kita dukung dan kita kawal program -  program dari Prabowo Gibran dalam menjalankan pemerintahannya, agar Indonesia bisa lebih baik, bisa maju, sehingga tujuan menjadi Indonesia emas, dapat terwujud ", pungkas H. Moch. Soleh yang juga sebagai Ketua Aliansi Relawan Banten ( ARB ) ini.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top