Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Korwil atau Koordinator Wilayah PM2SL( Paguyuban Muda Mudi Solusi Lemahwungkuk ) secara struktur berada langsung di bawah MAKO ( Markas Komando) sehingga untuk mempermudah komunikasi antar anggota sehingga selayaknya di bangun Posko ( Pos Komunikasi )   sebagai bentuk eratnya tali persaudaraan dan persahabatan antar anggota.
   
Seperti Posko yang berada di wilayah Krian Timur sedang di bangun oleh para anggota dengan dana dari swadaya para anggota sendiri kali ini Minggu 19 Mei 2024.
     
Dalam keterangannya kepada Media,Tata selaku Ketua PM2SL menjelaskan " Ini adalah satu program PM2SL guna meningkatkan silaturohmi maka di setiap Korwil dibentuk sebuah Posko, yang mana pembiayaannya dari Swadaya para anggota nya, dan pembangunan yang pertama ini dilakukan di rumah Nanang selaku Korwil Krian Timur " paparnya.
     
Nanang selaku Korwil Krian Timur menambahkan " Dengan pembangunan Posko ini saya berharap hubungan dan komunikasi antar anggota akan semakin terjalin erat sehingga mempermudah jaringan dan komunikasi para anggotanya" tambahnya.
    
Diharapkan dengan adanya Posko di tiap Korwil ini bisa menjadi sebuah wadah percontohan dan tauladan khususnya buat warga Lemahwungkuk dan untuk masyarakat Kota Cirebon pada umumnya.( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top