Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) -
Bertempat di Koramil 1402/Harjamukti Kodim 0614/Kota Cirebon jalan Pramuka Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti Kota Cirebon telah di laksanakan kegiatan Kunjungan Kerja Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bayu Sudarmanto bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063/Sgj PD III/Slw Ny. Yus Eliawati Bayu.(Jum'at, 17/5/24)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah,  Letkol CKM dr. Hayat Amin SPKJ (Dandenkesyah 03.04.03 Cirebon),  Para Kasi Rem 063/SGJ, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0614/Kota Cirebon, Ny. Nenni Robil Syaifullah (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXV Kodim 0614/Kota Cirebon), Para Babinsa Koramil 1402/Harjamukt beserta istri.

Kegiatan di awali dengan pemeriksaan kesehatan Tensi darah dan penyuluhan kesehatan oleh Dandenkesyah 03-04-03 Cirebon Letkol CKM dr. Hayat Amin SPKJ. 

" Kegiatan kesehatan perlu terus dilakukan dan yang perlu di antisipasi adalah terkait Hipertensi karena masih tinggi  permasalahan kesehatan terkait dengan hipertensi."kata Dandenkesyah Cirebon."

" Apabila seorang Prajurit mengalami tensi tinggi maka harus dilakukan tes EKG. Pada intinya jaga kesehatan dan pola makan."pungkas Letkol Hayat."

Pada saat jam pengarahan oleh Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Bayu Sudarmanto menyampaikan, Babinsa merupakan pasukan terdepan dari TNI AD. oleh karenanya apabila ada kekurangan, maka merupakan kekurangan pimpinan. Namun apabila Babinsa tidak bisa melaksanakan tugasnya, maka kesalahan bagi Babinsa. "tutur Danrem."

Kemudian Danrem 063/Sgj juga berharap, "Untuk keluarga agar saling menjaga serta buat suasana Happy (bahagia) dilingkungan rumah tangga karena keluarga paling utama."

Jaga kesehatan dan gaya hidup, hindari stres supaya tidak terjadi hipertensi. Apabila ada anggota yang sakit segera berobat, ikuti arahan dokter dalam menjaga kesehatan. "pesan Kolonel Bayu Sudarmanto."

Jadi Babinsa merupakan Jabatan yang di perhatikan oleh pimpinan, agar para Danramil bisa melihat Anggotanya dan keluarganya, karena waktu kerja Babinsa tidak ada waktu libur. "pungkas Danrem 063/Sgj. (wandi)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top