BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Jatiwangi kembali meningkatkan kegiatan patroli untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Kali ini, fokus patroli ditingkatkan ke tempat perbelanjaan dan toko-toko modern yang menjadi pusat aktivitas ekonomi masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (14/05/2024) dengan tujuan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pedagang dan pengunjung.

Salah satu anggota Polsek Jatiwangi, Aipda Hadi Solehudin, S.H., M.H, menyampaikan bahwa patroli dilakukan dengan mendatangi sejumlah toko modern seperti Alfamart untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. "Kami laksanakan patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas, termasuk melakukan pengecekan CCTV serta sistem keamanan di tempat perbelanjaan seperti Alfamart di wilayah hukum Polsek Jatiwangi," ujar Aipda Hadi.

Tindakan ini merupakan bagian dari strategi proaktif kepolisian dalam menjaga keamanan publik dengan berfokus pada tempat-tempat yang sering menjadi target potensial bagi pelaku kejahatan. Dengan meningkatkan kehadiran di tempat-tempat perbelanjaan, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi para pengunjung serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pemilik toko modern dalam menjaga keamanan lingkungan. "Kami mengajak seluruh pemangku kepentingan, termasuk para pedagang dan pengelola toko, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," ujar Kapolsek.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli yang intensif di tempat-tempat perbelanjaan, akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak. Selain itu, kesadaran akan pentingnya keamanan juga diharapkan dapat semakin meningkat di kalangan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top