E satu.com (Majalengka) - Polsek Jatiwangi terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui berbagai upaya, salah satunya adalah patroli wilayah. Pada Rabu (1/5/2024), jajaran Polsek Jatiwangi melalui Anggota Piket Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., melaksanakan patroli jalur perbatasan di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi.

Dalam patroli tersebut, personil Polsek Jatiwangi memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan berpatroli di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

"Kegiatan patroli wilayah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti kejahatan, pelanggaran lalu lintas, dan kecelakaan lalu lintas," ungkap Bripka Dede Yaya Suharya, S.H.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan pentingnya patroli wilayah sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

"Patroli wilayah merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," terang Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan patroli wilayah yang rutin dilakukan oleh Polsek Jatiwangi, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top