BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Personel gabungan dari Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan tugas pengamanan selama perayaan Isa Almasih di Gereja Kristus Bangkit Kadipaten. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kelancaran acara perayaan dan menjaga keamanan bagi semua jemaat dan pengunjung gereja. Kamis (09/05/2024).

Personel dari berbagai satuan di Polres Majalengka turut serta dalam pengamanan tersebut, termasuk anggota Polsek dan Satuan Sabhara. Mereka ditempatkan di sekitar gereja untuk mengawasi situasi dan mencegah terjadinya gangguan keamanan selama acara perayaan berlangsung.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari , S.H. selaku Ka Pam Wilayah Kadipaten memastikan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan telah dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan yang memadai. Mereka juga telah menerima instruksi dan pelatihan khusus dalam menangani situasi darurat dan menghadapi potensi ancaman keamanan.

Selama perayaan, personel pengamanan juga memberikan arahan kepada jemaat dan pengunjung gereja tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan. Mereka mengingatkan untuk tidak meninggalkan barang berharga di tempat umum dan untuk tetap waspada terhadap potensi ancaman kejahatan.

Kegiatan pengamanan perayaan Isa Almasih di Gereja Kristus Bangkit merupakan bentuk komitmen Polres Majalengka dalam melindungi kebebasan beribadah dan memastikan keamanan seluruh warga yang mengikuti perayaan agama. Dengan adanya pengamanan yang baik, diharapkan semua jemaat dapat merayakan perayaan dengan damai dan khidmat.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top