E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, personil Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar melaksanakan patroli sambang ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Jumat (24/5/2024). Kegiatan patroli ini rutin dilakukan untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran aktivitas pengisian BBM di SPBU.

Selama patroli, personil Polsek Jatiwangi juga menyampaikan imbauan kepada petugas SPBU untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu kelancaran pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., mengatakan bahwa tujuan kegiatan patroli tersebut adalah untuk memantau serta memastikan kelancaran aktivitas masyarakat dalam pengisian BBM di SPBU.

“Kegiatan patroli sambang ini juga sebagai upaya menciptakan keamanan wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ujar Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H.

Dari hasil pantauan petugas di SPBU, aktivitas pengisian BBM berjalan lancar tanpa adanya antrian panjang pengendara bermotor yang mengantri untuk melakukan pengisian BBM. Patroli ini tidak hanya memastikan kelancaran pelayanan tetapi juga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM.

Patroli sambang ke SPBU merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top