Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Para petani di Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon bersama Sulaeman Kuwu setempat, bekerja bahu membahu membersihkan saluran pengairan yang gunanya bisa di alirkan ke sawah sawah milik para petani yang ada di sekitar wilayah desa tersebut,Minggu 26 Mei 2024.
    
Dalam kesempatan kali ini Sulaeman sangat berharap kepada pemerintah melalui Dinas pengairan agar segera bisa mengucurkan bantuan dana kepada desa yang nanti manfaatnya bisa membangun saluran air dan seyogyanya akan di arahkan dan dialirkan kepada sekitar 50 Hektar area pesawahan yang ada di desa itu.
    
Dalam keterangannya Suleman mengatakan " Saat ini kami bersama masyarakat bersama sama untuk membersihkan saluran agar airnya tidak melebar kemana mana tetapi hanya untuk ke sawah sawah penduduk,tentunya kami bekerja tidak bisa sendiri dan butuh bantuan dari pemerintah terutama Dinas Pengairan untuk turut membantu mengucurkan dana buat kami sehingga kami bisa menyelesaikan pembangunan saluran saluran air di desa kami " paparnya.

Iwan salah satu Petani menambahkan " Kami sangat berharap agar pengairan untuk sawah di desa kami dapat berjalan dengan lancar dan kepada pemerintah kami memohon bantuannya agar apa yang kami cita citakan segera terlaksana" tambahnya.
       
Diharapkan agar Pemerintah melalui dinas terkait untuk segera menurunkan bantuan bagi para petani desa Banjarwangunan sehingga mereka bisa menyelesaikan kendala yang terjadi disana.( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top