Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menciptakan kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, TNI dan Polri menunjukkan sinergitas mereka pada Selasa (21/05/2024). Kegiatan sambang ke wilayah binaan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bripka Dede Yaya Suharya, S.H bersama unsur TNI.

Kolaborasi ini menunjukkan komitmen TNI dan Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demi tercapainya rasa aman dan nyaman yang mendukung jalannya pembangunan nasional sesuai target. "TNI dan Polri mempunyai satu tujuan, yaitu mengabdi pada bangsa dan negara dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman sehingga jalannya pembangunan nasional dapat tercapai sesuai target," jelas Bripka Dede Yaya Suharya.

Sinergitas antara TNI dan Polri merupakan cerminan kekuatan bangsa Indonesia, di mana kedua institusi ini adalah pilar yang menunjang eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hingga saat ini, TNI dan Polri selalu tampil di garda terdepan dalam mensukseskan serta mengamankan setiap agenda lokal, regional, maupun nasional.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menegaskan pentingnya sinergitas ini. "Ke depan kita akan menghadapi agenda penting seperti Pilkada. Tentu saja kita akan kerahkan semua potensi yang ada untuk suksesnya agenda tersebut. Sinergitas TNI dan Polri merupakan syarat mutlak sebagai kekuatan yang tidak diragukan lagi dan sudah teruji," ujar Kapolsek.

Melalui sinergi ini, diharapkan TNI dan Polri dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, memastikan setiap agenda berjalan lancar, serta mewujudkan lingkungan yang kondusif demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top