Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Rencana Kegiatan Semarak Anak Cerdas Ceria yang akan diadakan oleh Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPP ) Kota Tangerang  pada  hari Kamis 13 Juni 2024 di Pasar Bersih Plaza Shinta  disambut antusias oleh beberapa  sekolah di Wilayah Kecamatan  Karawaci. Diantara TK Bayu Kartika ,TK Fitrah Insani ,TK  Strada DS 3 ,TK Santa Maria 2 ,TK Bani Safri dan TK Islam Al - Amien.

Antusias  , semangat dan dedikasi perwakilan dari  masing - masing TK bisa dilihat atau terbukti dari  Tehnical Meeting yang  diadakan Panitia pada  hari Jumat 7 Juni 2024  , di sekretariat Panitia Jln Mastam 3 RT 02 /03 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci.  Demi untuk mengikuti kegiatan tersebut mereka  rela meluangkan  waktu , sekitar  Pkl. 13.30 WIB  mengikuti Technical  Meeting. Bahkan  diantara mereka yang harus putar - putar mencari  alamat  sekretariat Panitia , melalui Google Maps.

Menurut Ketua Pelaksana yang juga sebagai ketua GMPP , dalam Tehnical  Meeting disepakati bersama , bahwa kegiatan Semarak Anak Cerdas Ceria di adakan Tanggal 13 Juni 2024 Pukul  09.00 WIB bertempat di Pasar Bersih Shinta Plaza  Cimone , Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.  Seluruh peserta akan mendapatkan  snack dan balon , seluruh sekolah yang  mengikutsertakan  siswa / siswa mendapatkan Piagam penghargaan, juara 1, 2, 3 dan juara  harapan 1, 2 dan 3 mendapatkan Piala  Walikota Tangerang.

Di akhir acara, M. Soleh menyampaikan ucapan terimakasih, apresiasi  kepada  perwakilan sekolah yang telah  mengorbankan waktunya berjuang  sekaligus membuktikan rasa cinta dan  rasa tanggung jawab terhadap para peserta  didiknya.

" Mereka patut di apresiasi,  sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab terhadap para peserta didiknya , tanpa harus berpikir panjang mereka langsung mengikut  sertakan kegiatan - kegiatan yang dinilai memberikan dampak positif terhadap para peserta didik ", ungkap  M. Soleh

Lebih lanjut, M. Soleh menjelaskan , bahwa jumlah  peserta dibatasi karena kondisinya tidak memungkinkan.

" Kegiatan ini tadinya mau diadakan oleh DPC MCI Kota Tangerang , kerena sesuatu hal mereka membatalkan kegiatan tersebut, karena sudah terlanjur di publikasikan dan beberapa perwakilan sekolah terlihat semangat , sehingga  kegiatan tersebut kami lanjutkan dan alhamdulillah kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dari Pj Walikota Tangerang, beliau memberikan bantuan dana untuk memenuhi anggaran  hadiah untuk para pemenang lomba dan Kami sudah konfirmasi , Kordinasi sekaligus meminta beliau untuk hadir dalam kegiatan tersebut, alhamdulillah , melalui WhatsApp beliau menyatakan akan menghadiri kegiatan tersebut ", pungkas M. Soleh

( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top