E satu.com (Majalengka) - Bripka Mulani, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar, personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, terus aktif menjalankan sambang warga untuk menjaga harkamtibmas di wilayah desa binaannya, Desa Babakan Anyar, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Pada Selasa (04/06/2024), Bripka Mulani kembali turun ke lapangan untuk berinteraksi langsung dengan warga.

Dalam kunjungannya, Bripka Mulani mendengarkan berbagai permasalahan yang dihadapi warga serta memberikan solusi dan imbauan terkait keamanan lingkungan. "Kehadiran kami di tengah masyarakat bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tidak ragu melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan," ujar Bripka Mulani.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menekankan pentingnya kegiatan sambang ini. “Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan Bripka Mulani sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Ini adalah langkah preventif yang efektif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa,” kata AKP Asep Ashari.

Diharapkan, dengan kehadiran rutin polisi di tengah masyarakat, situasi Kamtibmas di Desa Babakan Anyar tetap terjaga dan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top