Bonnie


E satu.com (Tangerang) -
Kebakaran terjadi di salah satu salon kecantikan yang berlokasi di perumahan Permata Regensi 2, Blok EC, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, yang diduga akibat adanya arus pendek listrik, pada Senin ( 24/6/2024 ).

Kepulan asap hitam yang melambung tinggi di lokasi kejadian, membuat pemilik toko yang posisinya bersebelahan dengan salon kecantikan tersebut, menjadi panik, selain itu, mengakibatkan pula terjadinya kemacetan, baik dari arah Kotabumi maupun sebaliknya.

Menurut pemilik salon kecantikan yang tidak bersedia disebutkan namanya, menjelaskan, "  percikan api berasal dari kabel listrik yang jatuh ke motor yang parkir di dalam, yang mengakibatkan sepeda motor terbakar dan berakibat terjadinya kebakaran besar ", ujar pemilik salon.

Berkat kesigapan Petugas pemadam kebakaran dari UPT Periuk, Kota Tangerang yang datang ke lokasi kejadian sekira 15 menit setelah terjadinya kebakaran, berhasil memadamkan api dalam waktu singkat.

Saat ditanya awak media terkait terjadinya kebakaran, salah seorang petugas pemadam kebakaran dari UPT Periuk, menjelaskan , " walaupun beda wilayah, tapi berhubung jarak kami yang dekat dengan lokasi dan bertindak atas dasar kemanusiaan, kami bertindak cepat datang ke lokasi kejadian dan alhamdulilah api dapat dipadamkan dengan cepat ", tutur salah satu petugas pemadam kebakaran.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top