Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kabupaten Cirebon)
- Paud Kartini Palimanan yang berlokasi di GG. Pandawa 3 desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon menggelar gebyar pentas seni dan pelepasan 13 anak yang telah menyelesaikan masa pendidikan mereka.

Dalam acara tersebut, para orang tua siswa, termasuk Ayu Kurniasari, ibu dari Ayang Putri Setiawan, turut hadir untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan mereka.

Ayu Kurniasari menyampaikan ucapan selamat kepada siswa-siswi yang diwisuda dan mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah membimbing anak-anak selama ini.

 "Gebyar pentas seni dan pelepasan siswa ini merupakan momentum penting dan istimewa," ujarnya, Selasa (11/6/2024).

Dengan penuh harap, Ayu Kurniasari menegaskan bahwa pelepasan siswa hari ini bukanlah akhir dari silaturahmi, namun awal dari perjalanan baru di bidang pendidikan.

 "Kami akan tetap menjalin silaturahmi yang baik dan menghormati guru-guru yang telah memberi banyak ilmu kepada anak-anak kami," tegasnya.

Ia juga mengapresiasi kegiatan gebyar pentas seni ini karena menjadi wadah bagi siswa untuk mengembangkan minat, bakat, dan kepercayaan diri mereka. 

"Semoga siswa-siswi yang telah lulus dari Paud Kartini Palimanan menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, pandai, dan berkualitas," tutup Ayu Kurniasari. (Malik)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top