E satu.com (Majalengka) - Kompol Cucu Supiar, Kabag Ren Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak-anak yang hendak berangkat ke sekolah. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Cigasong-Rajagaluh, tepatnya di depan kantor Kelurahan Cigasong.Rabu (5/6/2024).

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari program inovatif "Polisi Ada Dimana-mana" yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, terutama di titik-titik yang memerlukan perhatian khusus.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka melalui Kompol Cucu Supiar menyampaikan, "Program ini kami jalankan untuk memastikan keselamatan anak-anak kita saat menyeberang jalan menuju sekolah. Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Majalengka, terutama para pelajar."pungkasnya.

Kehadiran Kompol Cucu Supiar dan anggota Polres lainnya serta anggota Dishub di lapangan mendapat apresiasi dari para orang tua dan guru, yang merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas yang lebih teratur dan aman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top