Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., mendelegasikan tugas memimpin kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H Kustadi, S.H. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (6/6/2024) ini dihadiri secara tatap muka oleh anggota Polres Majalengka dan secara virtual oleh jajaran Polsek.

Pelaksanaan Binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Ta'ala bagi seluruh anggota dan ASN Polres Majalengka. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi bekal spiritual yang kuat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kompol H Kustadi, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini sangat penting untuk menjaga keseimbangan antara tugas profesional dan kehidupan spiritual. "Dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kita berharap anggota Polres Majalengka dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dan berintegritas," ujar Kompol Kustadi.

Melalui kegiatan ini, Polres Majalengka berupaya membangun mental dan spiritual yang kuat di kalangan anggotanya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top