Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Kanit Binmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Sahabudin, melaksanakan kegiatan sambang pedagang cilok di wilayah Desa Banjaran, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Sahabudin memberikan imbauan kamtibmas dan menjalin komunikasi aktif dengan pedagang.pada Selasa (25/6/2024).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pedagang. Bripka Sahabudin mengingatkan para pedagang untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan segera melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyampaikan pentingnya kegiatan sambang ini. "Melalui sambang pedagang, kami berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif," ujar AKP Kenedy Joko Lelono.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para pedagang dan masyarakat sekitar dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top