Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Ps. Kanit Binmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Sahabudin menghadiri kegiatan pelantikan dan bimbingan teknis (Bimtek) Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (Pantarlih) untuk Pilkada 2024. Acara tersebut berlangsung di Balai Desa Banjaran, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, senin kemarin.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PPS Andri Hendrawan, Anggota PPS Asep Koharudin dan Lutfi Saeful Milah, Sekretaris PPS Didin Zaenal Abidin, serta staf sekretariat PPS Dede Eka Susilawati dan Heri Warisman. Selain itu, hadir pula Babinsa dan para peserta yang dilantik.



Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, pada Selasa (25/6/2024), menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan ini. "Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan bahwa proses pemutakhiran data pemilih dapat berjalan dengan lancar dan sesuai aturan, sehingga Pilkada 2024 bisa berlangsung dengan aman dan tertib," ujar AKP Kenedy Joko Lelono.

Diharapkan dengan adanya pelantikan dan Bimtek ini, para petugas Pantarlih dapat bekerja dengan profesional dan akurat dalam memutakhirkan data pemilih, demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top