E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menggelar acara Jumat Curhat yang dihadiri oleh puluhan anggota Komunitas Motor se-Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, mempertemukan para pengendara motor dengan jajaran pimpinan Polres Majalengka.Jumat ( 14/6/2024).

Dalam acara yang penuh semangat dan keakraban tersebut, Kapolres Indra Novianto turut didampingi oleh Pejabat Utama Polres Majalengka. Mereka bersama-sama mendengarkan curhatan, masukan, serta aspirasi dari anggota komunitas motor terkait berbagai isu kamtibmas dan keamanan di jalan raya.

"Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk terus mendengarkan dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, termasuk komunitas motor yang memiliki peran penting dalam lalu lintas sehari-hari," ujar AKBP Indra Novianto.

Para anggota komunitas motor juga aktif berpartisipasi dengan memberikan masukan yang konstruktif serta menyampaikan apresiasi atas peran Polres Majalengka dalam menjaga keamanan wilayah. Diskusi yang berlangsung interaktif ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Indra Novianto juga menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara polisi dan komunitas motor dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib. "Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat demi menciptakan Majalengka yang lebih baik dan lebih aman," tambahnya.

Acara Jumat Curhat bersama komunitas motor ini diakhiri dengan harapan untuk dapat melaksanakan kegiatan serupa secara rutin, guna memperkuat kemitraan yang saling menguntungkan antara Polres Majalengka dan masyarakat pengguna motor.

#jumatcurhatpresisi
@Listiosigitprabowo
@Spripim.polri
@Divisihumaspolri



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top