Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., mengikuti doa bersama lintas agama dalam rangka peringatan ke-78 Hari Bhayangkara yang digelar di Aula Sindangkasih Polres Majalengka. Acara ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, PJU Polres Majalengka, dan tokoh lintas agama dan Tamu undangan lainnya. Jumat (28/06/2024) malam.

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan secara virtual dan disiarkan langsung dari Mabes Polri, diikuti oleh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia. Tujuan dari acara ini adalah untuk memohon perlindungan dan keselamatan bagi bangsa dan negara, serta mempererat kerukunan antarumat beragama.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya kerjasama dan persatuan antarumat beragama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat. "Doa bersama ini bukan hanya bentuk syukur atas peringatan Hari Bhayangkara, tetapi juga wujud kebersamaan kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ujar AKBP Indra Novianto.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah pejabat utama Polres Majalengka, tokoh agama dari berbagai kepercayaan, serta perwakilan dari instansi pemerintah dan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antarinstansi dan antarumat beragama, serta mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Majalengka.

Dengan semangat kebersamaan dan doa lintas agama ini, Kapolres Majalengka berharap agar seluruh jajaran kepolisian dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top