Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Jatiwangi, Polres Majalengka, menggelar Program "Jum'at Curhat" guna menyerap aspirasi dan permasalahan yang tengah dihadapi oleh warga masyarakat di wilayahnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (07/06/2024) dengan tujuan untuk memberikan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah dan mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi.

Pada kali ini, kegiatan "Jum'at Curhat" dilaksanakan di Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan maksud dari kegiatan ini.

"Dengan adanya kegiatan 'Jum'at Curhat' ini, kami berharap setiap permasalahan, sekecil apapun, dapat segera diketahui dan dikordinasikan dengan seluruh stakeholder terkait untuk dicarikan solusi yang tepat," ujar Kompol Endang Kusnandar.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak kerjasama dari seluruh pihak terkait, seperti unsur muspika dan stakeholder lainnya, untuk bersama-sama menciptakan situasi yang damai, aman, dan tentram di wilayah Jatiwangi.

Kegiatan "Jum'at Curhat" ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, serta menjalin komunikasi yang baik dengan aparat kepolisian. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin terjalin erat dan saling mendukung untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top