Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) -
Keluhan masyarakat sekitar Jalan Perumahan Cirebon Permai 1 yang ada di Kawasan Dukuhsemar Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon terkait penutupan dan penguncian jalan yang ada di wilayah itu dengan portal semakin santer karena di duga akibat  ulah dari salah satu Oknum  Ketua RT disana sehingga masyarakat yang mempunyai kebutuhan dimalam hari merasa kesulitan untuk melintas di jalan tersebut.
    
Menurut keterangan warga yang konon sudah mencari informasi ke Dinas terkait mengatakan bahwa jalan tersebut bukan lagi milik perumahan akan tetapi sudah di serahkan kepada Pemerintah Daerah karena telah menggunakan dana dari pemerintah untuk pengaspalannya.
     
Namun sangat di sayangkan saat salah seorang warga yang dalam keadaan sakit dan baru pulang dari Rumah Sakit meminta agar portal penghalang itu di buka dengan meminta kunci kepada Oknum Ketua RT yang bersangkutan , namun tidak di beri dan akhirnya warga yang dalam.keadaan sakit tersebut harus berjalan pulang ke rumah sambil.menahan rasa sakit nya.
     
Sungguh disayang kan , kenapa oknum Ketua RT tersebut tidak mau memberikan kunci kepada keluarga yang sakit tersebut sehingga akses jalan mudah dilalui dan sampai dirumah.
     
Kepada Dinas terkait diminta untuk memberikan penjelasan kepada Oknum Ketua RT disana agar memberikan kunci portal kepada warga yang membutuhkan dan jika perlu Satuan Polisi Pamong Praja segera diturunkan untuk membongkar Portal tersebut karena seolah olah mutlak milik Oknum Ketua RT.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top