Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Anggota piket Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan patroli malam sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Senin malam (24/06/2024).

Kali ini, patroli malam Polsek Jatiwangi mengunjungi Alfamart Jatiwangi yang dikenal sebagai salah satu titik rawan potensi gangguan kamtibmas. Selain melakukan pengamanan, anggota polisi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada karyawan Alfamart serta mengingatkan tentang pentingnya keamanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Pada malam hari, potensi terjadinya gangguan keamanan memang meningkat. Oleh karena itu, kami meningkatkan intensitas patroli malam ini sebagai bentuk perlindungan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar," ujar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., Kapolres Majalengka, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H.

Kompol Endang menambahkan bahwa kegiatan patroli malam ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat sinergi antara polisi dan komunitas dalam menjaga keamanan bersama. "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya.

Patroli malam ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga Jatiwangi serta mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top