Bonnie


E satu.com (Cirebon) - p
erpisahan Siswa – Siswi  madrasah ibtidaia (MI) Al Iklas Desa Setupatok kecamatan Mundu kabupaten Cirebon berlangsung meriah dan hikmat acara di laksanakan di halaman Gedung sekolah setempat    

 Sebanyak 276 anak didik Mi Al-iqlas sebagian meninggalkan kita untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya ke sekolah menengah pertama(SMP)

Kadini Spdi selaku Kepala  sekolah MI Al-Iqlas .  menyampaikan permohonan maaf kepada wali murid  selama menjalankan Amanat yang di berikan kepada dirinnya maupun dewan guru lainnya.

 Saya mengucapkan terimakasih kepada wali murid semua yang telah mendukung kami ( dewan guru) sehingga kami didalam menjalankan tugas / amanat bisa lancar dan sukses sampai akhir ini. 

Diapun berharap, setelah ini  anak – anak bisa melanjutkan ke jenjeng pendidikan yang lebih tinggi dengan di sertai untaian do’a.

"Semoga menjadi anak yang berbakti kepada  )kedua orang tua, guru, dan semoga kelak menjadi generasi yg baik berguna bagi agama nusa dan bangsa," ungkap pak Kadini

Diapun menambahkan, tidak lupa sangat berterimakasih kepada pemerintah desa setupatok yang selalu mendukung belajar mengajar dan fasilitas yang selalu memperoleh perhatian dari pemerintah Desa.

Sedangkan kuwu Johar dalam sambutannya mengatakan, pihak pemerintah desa sangat mengapresiasi kinerja para guru MI dalam mendidik dengan pondasi pengetahuan dan kecerdasan anak anak sebagai generasi penerus desa, agama dan bangsa Indonesia, khususnya di desa Setupatok

" Sebagai kuwu desa setupatok saya mengucapkan terimakasih kepada para guru dalam menjalankan tugasnya mendidik anak dengan bimbingan dan pengetahuan sampai pintar dan cerdas," tuturnya.

Lanjut Kuwu Johar yang di dampingi Kepala MI pak Kadini, spdi,  dan ketua MUI  harapan kami, setelah ini anak – anak bisa melanjutkan ke jenjeng pendidikan yang lebih tinggi.

"Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, guru,dan kelak menjadi generasi yg baik berguna bagi agama dan bangsa," harapnya. (uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top